get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Garut Buka Pasar Pasisian Leuweung di Situ Bagendit

Detik-Detik Korban Mutilasi di Garut Ditarik di Jalan sebelum Dibunuh, Videonya Beredar bikin Ngeri!

Senin, 01 Juli 2024 | 14:40 WIB
header img
Viral detik-detik pembunuhan disertai mutilasi di Garut. Foto: Ist

GARUT, iNewsTasikmalaya.id - Pembunuhan disertai mutilasi menggemparkan warga Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Minggu (30/6/2024) siang. Baik korban maupun pelaku diduga orang dengan gangguan kejiwaan (ODGJ).

Dalam video viral yang beredar, terekam detik-detik terduga pelaku menggiring korban yang hanya mengenakan sarung di pinggir jalan. Posisi tangan kiri korban tampak diikat dan ditarik oleh pelaku yang mengenakan kaos berlengan hitam.

Kemudian, dalam video lain terlihat terduga pelaku dan korban sedang duduk di depan minimarket. Terduga pelaku terus memegangi korban.

Selanjutnya, dalam video terakhir, terlihat pelaku yang sudah berganti pakaian berwarna biru duduk di depan potongan tubuh korban yang berserakan di pinggir jalan Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Garut.

Suasana di tempat kejadian perkara (TKP) begitu mengerikan karena tampak bagian tubuh korban tergeletak di tepi jalan, seperti bagian lengan dan kaki di dalam karung. Selain itu, terdapat potongan tubuh bagian atas dan bawah dalam kondisi terpisah di pinggir jalan raya Cibalong.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut