get app
inews
Aa Read Next : Polisi Cari Barang Bukti Kematian Perempuan dalam Karung di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya

Peduli Stunting, Polres Tasikmalaya Kembali Gelar Bakti Sosial di Salawu

Kamis, 20 Juni 2024 | 17:38 WIB
header img
Peduli Stunting, Polres Tasikmalaya Kembali Gelar Bakti Sosial di Salawu. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Tasikmalaya menggelar bakti sosial (baksos) pembagian paket sembako untuk ibu hamil dan balita di Kecamatana Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (19/6/2024).

Kegiatan yang digelar di aula Desa Neglasari, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya ini diikuti oleh 150 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) se-Kecamatan Salawu.

Plh Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Hariyanto melalui Wakapolres Tasikmalaya Kompol Tomy Widodo Arif, mengatakan, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Polres Tasikmalaya kembali melaksanakan bakti sosial.

"Kegiatan ini juga sebagai wujud bukti Polri peduli dan mendukung program pemerintah dalam mencegah stunting di Kabupaten Tasikmalaya," kata Kompol Tomy. 

"Kami Polri konsisten mendukung program pemerintah salah satunya pencegahan stunting. Kami terus melakukan upaya guna menurunkan dan mencegah resiko bayi lahir dengan kondisi stunting," sambung dia.

Tomy menambahkan, Polres Tasikmalaya bersinergi dengan unsur pemerintah yang ada dalam mencegah risiko stunting. Dengan edukasi serta memberikan paket bantuan makanan bernutrisi dan bergizi.

"Bantuan ini sebagai upaya kami untuk mecegah risiko stunting. Dengan asupan makanan yang bergizi diharapkan angka stunting dapat dicegah dan ditanggulangi," pungkasnya. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut