get app
inews
Aa Read Next : Tanah Longsor di Salawu Sempat Tutup Akses Jalan Tasikmalaya-Garut

Peringati HUT ke-68 Korps Lalu Lintas, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Bakti Sosial Peduli Stunting

Jum'at, 08 September 2023 | 20:28 WIB
header img
Peringati HUT ke-68 Korps Lalu Lintas, Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Gelar Bakti Sosial Peduli Stunting. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Korps Lalu Lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya Kota mengedepankan semangat peduli stunting dengan menggelar nakti sosial (baksos).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Tejo Reno Indratno dan berlangsung di tiga posyandu yang berada di Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, pada Jumat (8/9/2023).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasat Lantas AKP Tejo Reno Indratno menjelaskan, bahwa kegiatan peduli stunting dengan baksos ini melibatkan pembagian paket sembako kepada tiga posyandu di Kecamatan Tawang, yang diperuntukkan bagi balita sebanyak 100 paket sembako. 

Ia menjelaskan, bahwa ratusan paket sembako tersebut dibagikan di tiga lokasi berbeda, yaitu 40 paket di Posyandu RW 15 Kelurahan Kahuripan, 40 paket di Posyandu Kelurahan Cikalang, dan 20 paket di Posyandu 20 RW 13 Kelurahan Kahuripan.

"Peduli stunting dengan baksos ini merupakan bagian dari peringatan HUT Lalu Lintas ke-68 tahun 2023. Kami telah membagikan 100 paket sembako kepada balita di tiga posyandu yang berada di kecamatan Tawang," jelas Kasat Lantas AKP Tejo.

Lurah Kelurahan Cikalang, Eri Hendrawan, mengucapkan rasa terima kasih kepada Satlantas Polres Tasikmalaya Kota atas bantuan paket sembako yang diberikan kepada warga, terutama balita yang berada di kelurahan tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut