get app
inews
Aa Read Next : Polisi Cari Barang Bukti Kematian Perempuan dalam Karung di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya

Bakti Sosial Religi Polres Tasikmalaya Bersihkan Masjid di Singaparna

Selasa, 18 Juni 2024 | 15:14 WIB
header img
Bakti Sosial Religi Polres Tasikmalaya Bersihkan Masjid di Singaparna. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tasikmalaya menggelar bakti sosial dengan melaksanakan kerja bakti di tempat-tempat ibadah.

Bakti religi ini digelar di Masjid Miftahul Jannah, Jalan Badakpaeh, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Plh. Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Hariyanto melalui Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Iptu Solihin, mengatakan, puluhan personel dari Polres Tasikmalaya melaksanakan kerja bakti membersihkan masjid.

"Jadi kerja bakti ini merupakan kegiatan bakti religi yang masih dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78," ungkap Solihin, Selasa (18/6/2024).

Personel bersama masyarakat secara bergotong royong membersihkan bagian dalam masjid, teras, dan mencabut rumput di halaman masjid.

"Alhamdulillah, kegiatan kerja bakti bersama masyarakat ini berjalan lancar hingga selesai. Kegiatan ini juga mencerminkan semangat gotong royong dalam rangka memupuk rasa kekeluargaan yang harmonis antar personel Polri dengan masyarakat," jelasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut