get app
inews
Aa Read Next : Polisi Cari Barang Bukti Kematian Perempuan dalam Karung di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya

Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Imunitas Personel, Polres Tasikmalaya Gelar Olahraga Bersama

Jum'at, 07 Juni 2024 | 09:07 WIB
header img
Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Imunitas Personel, Polres Tasikmalaya Gelar Olahraga Bersama. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sebagai program pembinaan dalam hal menjaga kesehatan jasmani personelnya, Polres Tasikmalaya rutin melaksanakan olahraga bersama senam pagi setiap Jumat, bertempat di halaman Mapolres Tasikmalaya.

Di tengah kesibukan dan rutinitas menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi), personel Polres Tasikmalaya menyempatkan untuk berolahraga agar kondisi badan tetap sehat dan fit. 

Untuk itu perlu melakukan kegiatan olahraga bersama seperti senam pagi yang manfaatnya sangat besar dan berpengaruh terhadap kondisi imun tubuh.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo melalui Kasubag Dalops Polres Tasikmalaya Iptu Dudung Supriatna mengatakan, olahraga pagi ini bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran personel yang sehari-harinya melakukan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan melakukan olahraga bersama, selain menjaga kebugaran jasmani, juga lebih menjalin rasa kekeluargan dan kekompakan personel Polres Tasikmalaya," imbuhnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut