get app
inews
Aa Read Next : Program Pendidikan Guru Transformatif Angkatan ke-3 di Ciamis Resmi Ditutup Kadisdik

Bocah 13 Tahun di Ciamis Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Citanduy Bendung Manganti

Kamis, 06 Juni 2024 | 19:17 WIB
header img
Bocah 13 Tahun di Ciamis Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Citanduy Bendung Manganti. Foto: Istimewa

Ciamis, iNewsTasikmalaya.id - Bocah 13 tahun bernama Saeful Anam, warga Dusun Adimulya, Desa Sukanegara, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, tewas tenggelam di Bendung Manganti, Kamis (6/6/2024).

Korban terpeleset saat menyebrang Bendung Manganti dan tenggelam. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa sekira pukul 17.35 WIB. 

"Jenazah korban sudah dievakuasi dari lokasi penemuan di Bendung Manganti oleh Tim SAR gabungan. Jenazah dibawa ke Puskesmas Lakbok untuk pemeriksaan medis," ujar Baehaki Efendi, relawan Tagana di Ciamis Selatan kepada iNewsCiamisRaya.id jejaring iNewsTasikmalaya.id, Kamis (6/6/2024) petang. 

Menurut Baehaki, saat itu, korban bersama tiga temannya bermain di aliran Sungai Citanduy, pelataran Bendung Manganti, perbatasan Ciamis (Jabar) dan Cilacap (Jateng). 

Korban menyebrang sungai dan terpeleset kemudian terbawa arus air Sungai Citanduy dan tenggelam. "Kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB. Korban diduga tidak bisa berenang," ucap Baehaki. 

Teman-teman korban kemudian meminta tolong warga dan berdatangan ke lokasi kejadian. Warga berupaya melakukan pencarian, tapi belum berhasil. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut