get app
inews
Aa Read Next : Warga Kota Banjar Gembira Terima Bantuan Sembako dari Polisi

Peringati HUT ke-20, Perumdam Tirta Anom Banjar Berikan Hadiah kepada Pelanggan

Rabu, 05 Juni 2024 | 09:22 WIB
header img
Peringati HUT ke-20, Perumdam Tirta Anom Banjar Berikan Hadiah kepada Pelanggan. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Menjelang Hari Ulang Tahun ke-20, Perumdam Tirta Anom Kota Banjar menyediakan sejumlah hadiah spesial bagi para pelanggannya.

Hadiah ini akan diberikan kepada pelanggan yang aktif maupun yang kembali aktif menggunakan layanan air bersih dan sehat dari Perumdam Tirta Anom, Kota Banjar, Jawa Barat.

Salah satu kriteria untuk mendapatkan hadiah adalah pelanggan yang rutin melakukan pembayaran tepat waktu setiap bulannya.

"Kami memberikan reward (hadiah) kepada pelanggan yang membayar air tepat waktu. Hari ini, ada tiga pelanggan yang mendapatkan hadiah," kata Direktur Perumdam Tirta Anom, E. Fitrah Nurkamilah, Rabu (5/6/2024).

"Hadiah yang diberikan cukup spesial berupa souvenir cantik berlogo Perumdam Tirta Anom," tambahnya.

Yogi menjelaskan bahwa program pembagian hadiah ini merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun ke-20 Perumdam Tirta Anom Kota Banjar.

"Dalam rangka hari jadi Perumdam Tirta Anom, kami berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat agar perusahaan daerah ini dapat semakin maju dan baik di masa depan," pungkasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut