get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Minggu 7 Juli 2024: Siang Hari Hujan Ringan

Sekda Kota Tasikmalaya Cup Volley Ball Tournament 2024 Diikuti 10 Tim Bola Voli Putri

Sabtu, 01 Juni 2024 | 19:51 WIB
header img
Sekda Kota Tasikmalaya Cup Volley Ball Tournament 2024 Diikuti 10 Tim Bola Voli Putri. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

"Jaga sportivitas, bermainlah dengan enjoy, tunjukkan semua kemampuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat yang memang membutuhkan tontonan," tandas Ivan.

Ketua pelaksana, Rizky Fauzi Muharam, mengatakan bahwa turnamen bola voli ini diikuti oleh klub-klub yang berasal dari Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya.

"Turnamen ini diikuti oleh tim dari Kota Tasikmalaya dan juga tim voli dari wilayah Kabupaten Tasikmalaya," kata Rizky kepada iNewsTasikmalaya.id.

Rizky menambahkan bahwa turnamen ini menggunakan sistem gugur ganda. "Setiap hari ada 6 pertandingan dari 10 tim, dengan sistem gugur ganda. Pertandingan hanya akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu saja," ujarnya.

Rizky menjelaskan bahwa turnamen ini digelar di Kota Tasikmalaya untuk mengembalikan gairah olahraga bola voli di kota tersebut.

"Dengan adanya turnamen ini, saya berharap olahraga voli di kota yang kita cintai ini semakin meriah dan muncul bibit baru yang nantinya bisa menjadi tim andalan voli Kota Tasikmalaya," pungkasnya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut