get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Kamis 4 Juli 2024: Pagi Hari Berawan Tebal

Sekda Kota Tasikmalaya Cup Volley Ball Tournament 2024 Diikuti 10 Tim Bola Voli Putri

Sabtu, 01 Juni 2024 | 19:51 WIB
header img
Sekda Kota Tasikmalaya Cup Volley Ball Tournament 2024 Diikuti 10 Tim Bola Voli Putri. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sebanyak 10 tim bola voli putri berpartisipasi dalam Sekda Kota Tasikmalaya Cup Volley Ball Tournament 2024 yang digelar di Lapangan Nagarawangi, Gunung Guntur, Kecamatan Cihideung, pada Sabtu (1/6/2024). 

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, H. Ivan Dicksan. Pada hari pertama turnamen, pertandingan dimulai dengan laga antara tim Laswi melawan IAIT serta The Farsya melawan Gemoy.

Dalam sambutannya, Sekda H. Ivan Dicksan menyatakan bahwa turnamen ini merupakan upaya untuk menggabungkan potensi pembinaan dan prestasi guna menghasilkan bibit-bibit unggul. Selain itu, turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi antar tim dari Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

"Turnamen ini bisa menjadi ajang untuk mengukur, mengevaluasi, serta menyemarakkan turnamen voli yang selalu dinanti oleh masyarakat," ucap Ivan.

Ivan menambahkan bahwa ajang ini bukan hanya sekadar pertunjukan skil, tetapi juga menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut