get app
inews
Aa Read Next : 6 Keuntungan Tinggal di Singapura, Biaya Pendidikan Murah

Tim Putra Indonesia Lolos ke Babak Final Usai Menang Lawan Singapura, Chistian Adinata Jadi Pahlawan

Sabtu, 19 Februari 2022 | 21:00 WIB
header img
Tim Putra Indonesia Lolos ke Babak Final Usai Menang Lawan Singapura, Chistian Adinata Jadi Pahlawan. (Foto: Twitter/@INABadminton)

SELANGOR, iNews.id - Tim Putra Indonesia melangkah ke babak final Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022. Indonesia menang 3 - 2 atas Singapura di semifinal, Sabtu (19/2/2022).

Tunggal Putra Indonesia, Christian Adinata menjadi penentu kemenangan Tim Putra Indonesia atas Singapura setelah di partai akhir suskes menumbangkan Koh Jia Wei Joel dalam pertandingan 2 set langsung dengan skor 21 - 11 dan 21 - 14.

Laga semifinal yang digelar di Setia City Convention Centre tersebut berlangsung menarik dan menegangkan. 

Pada pertandingan tersebut, Christian tampil tenang dan meyakinkan sehingga memenangkan set pertama. Pemain berusia 20 tahun tersebut sukses membuat Koh tidak banyak berkutik dan gim pertama pun ditutup dengan kemenangan 21-11.

Pada set ke 2, Koh mencoba memberi perlawanan. Alhasil permainan pun berlangsung sengit. Bahkan ke 2 nya terus saling kejar-kejaran angka hingga 11-11.

Beruntung, Christian mampu mengendalikan permainan dengan baik dan perolehan poinnya tak terbendung. Ia pun memastikan Indonesia lolos ke babak final setelah membungkam Koh di set ke 2 dengan skor 21-14.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut