get app
inews
Aa Read Next : Satreskrim Polres Tasikmalaya Adakan Pengajian dan Santunan untuk Anak Yatim

Percepat Penurunan Angka Stunting di Tasikmalaya, Kapolda Jabar Beri Bantuan Makanan Tambahan

Jum'at, 24 Mei 2024 | 12:25 WIB
header img
Bantu Percepatan Penurunan Angka Stunting di Tasikmalaya, Kapolda Jabar BeriBantuan Makanan Tambahan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolda Jawa Barat, Irjend Pol. Akhmad Wiyagus, bersama Ketua Bhayangkari Polda Jabar, Ges Akhmad Wiyagus, memberikan bantuan kepada keluarga penderita stunting di lapangan Cigeureung, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jumat (24/5/2024). 

Bantuan tersebut disalurkan kepada ratusan warga yang terkena dampak stunting, sebuah kondisi kronis akibat kekurangan gizi pada masa pertumbuhan anak. 

Upaya ini merupakan bagian dari program kemanusiaan percepatan penurunan stunting di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota yang dilakukan oleh Polda Jabar sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam acara penyaluran bantuan tersebut, Kapolda Jabar dan Ketua Bhayangkari Polda Jabar turut memberikan semangat dan dukungan kepada para keluarga yang terdampak stunting. 

Mereka juga memberikan himbauan mengenai pentingnya gizi yang seimbang dan peran penting dalam memastikan anak-anak mendapatkan nutrisi yang cukup untuk tumbuh kembangnya.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk bantuan materi, tetapi juga sebagai langkah preventif untuk mencegah lebih banyak kasus stunting di masa depan. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut