get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Polres Tasikmalaya Kota Gerebek Penjual Miras, BB Disimpan di Kandang Ayam dan Domba

Selasa, 21 Mei 2024 | 17:29 WIB
header img
Polres Tasikmalaya Kota Gerebek Penjual Miras, BB Disimpan di Kandang Ayam dan Domba. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota berhasil menemukan puluhan liter dan botol minuman keras jenis ciu yang disembunyikan di sebuah kandang ayam di Kota Tasikmalaya. 

Untuk mengelabui petugas, penjual miras jenis ciu itu menyembunyikan barang haramnya di kandang ayam, kandang domba, hingga tempat sampah.

Penyimpanan miras di kandang ayam tersebut terbongkar saat pihak kepolisian melakukan penggerebekan tempat penyimpanan miras di Kampung Lengkong Kaler, Kelurahan Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, pada Selasa (21/5/2024) siang. 

Dari kandang ayam tersebut, petugas mendapati puluhan kantong plastik dan botol berisi miras. 

Penggerebekan tempat penyimpanan miras jenis ciu ini berawal dari informasi masyarakat. Setelah mendapat informasi itu, pihak kepolisian kemudian melakukan penyelidikan dan setelah dipastikan keberadaannya, langsung dilakukan penggerebekan.

Selain itu, pihak kepolisian juga menggerebek dua rumah di Kampung Bobojong, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut