get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Kota Tasikmalaya Mediasi Sengketa Kampanye Antara Dua Paslon Pilkada 2024

PPP, PAN dan Demokrat Sepakat Usung Cecep Nurul Yakin Sebagai Cabup Tasikmalaya di Pilkada 2024

Senin, 20 Mei 2024 | 20:26 WIB
header img
PPP, PAN dan Demokrat Sepakat Usung Cecep Nurul Yakin Sebagai Cabup Tasikmalaya di Pilkada 2024. Foto: Istimewa

"Pendidikan diniyah, pendidikan pesantren untuk dikolaborasikan mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul," jelas Cecep.

Ke empat, diungkapkan Cecep adalah membangun desa berbasis potensi lokal yang berkeadilan, berkelanjutan dengan didukung sektor digital.

"Tidak ada desa yang tidak dapat program sebagian sangat minim, sebagian menumpuk tapi sebagian lagi tidak mendapatkan apa-apa," katanya.

Dikatakan CNY, yang kelima adalah memulihkan kualitas demokrasi. "Tentu demokrasi harus kita dorong dengan sebaik-baiknya, sehingga penyelenggaran pemerintah yang berpihak pada rakyat dengan menghindari praktik Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN) serta memimpin dengan hati dan keteladanan," tuturnya. 

"Oleh karena itu, saya mengajak kepada semua pendukung partai koalisi PAN, PPP, dan Demokrat yang hari ini kumpul di sini untuk mengawal visi dan misi yang saya sampaikan. Kita harus berikhtiar karena urusan pendidikan, kesehatan tidak bisa ditawar karena itu urusan wajib bagi rakyat kita di Kabupaten Tasikmalaya," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut