get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya Hari Ini, Jumat 24 Mei 2024

Motivasi Angga Budi Kusuma di Hadapan Lulusan SMA Informatika Ciamis, Dari OB Jadi Dirut Perumahan

Rabu, 15 Mei 2024 | 16:38 WIB
header img
Motivasi Angga Budi Kusuma di Hadapan Lulusan SMA Informatika Ciamis, Dari OB Jadi Dirut Perumahan. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Acara perpisahan dan pelepasan 165 lulusan SMA Informatika Ciamis di Gedung Kesenian Ciamis pada Rabu (15/5/2024) siang menjadi momen berkesan dengan penampilan berbagai kesenian. 

Namun, kehadiran Angga Budi Kusuma, seorang pengusaha muda sukses, memberikan makna lebih dalam acara tersebut.

Angga, yang memulai kariernya dari strata terbawah sebagai office boy (OB) di perusahaan properti, kini telah menjadi direktur utama dan pemilik Pesona Kahuripan Group dengan 11.030 unit rumah di 11 lokasi perumahan.

Angga (36), berbagi cerita tentang perjalanan hidupnya kepada para lulusan SMA Informatika, memberikan motivasi bagi mereka yang baru saja menyelesaikan pendidika. 

Ia menceritakan bagaimana dirinya, setelah lulus dari SMAN IX Bekasi tahun 2007, bekerja di perusahaan properti Pesona Kahuripan, di Desa Kahuripan, Cileungsi, Bogor pada 2017 sebagai OB.

Dalam sambutannya, Angga menjelaskan, bahwa pekerjaan sebagai OB dijalani dengan ikhlas dan penuh penyesuaian diri yang membuatnya cepat mahir. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut