get app
inews
Aa Read Next : Plaza Asia Rayakan HUT ke-17 dengan Bagikan 100 Paket Sembako dan Borong Makanan di Warung Nasi

Makin Dekat, Kini Shelter Bus Wisata Ngulisik Pindah ke Plaza Asia Tasikmalaya

Minggu, 12 Mei 2024 | 13:28 WIB
header img
Makin Dekat, Kini Shelter Bus Wisata Ngulisik Pindah ke Plaza Asia Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Shelter Bus Wisata Nguruling Kota Tasik (Ngulisik) kini bergeser dari semula di Pusat Pengembangan Industri Kreatif (PPIK) ke Mall Plaza Asia Tasikmalaya, tepatnya di depan Lobby Sadewa.

Bergesernya shelter Bus Wisata Ngulisik ke Mall Plaza Asia Tasikmalaya itu dibenarkan langsung oleh Koordinator Lapangan Ngulisik, Budi Noegraha saat dihubungi iNewsTasikmalaya.id, Minggu (12/5/2024) pagi.

Menurut Budi, hal tersebut setelah adanya penandatangan kerja sama yang dilakukan dengan pihak Manajamen Plaza Asia Tasikmalaya.

"Betul, sekarang shelter sudah pindah di Plaza Asia. Shelternya kita pernah di Mayasari, kantor PPIK. Pindahnya kemarin hari Jumat (10/5/2024) baru menyelesaikan MoU. Bentuknya kerja sama. Untuk jangka waktunya 1 tahun," kata Budi.

Budi menyebut, alasan shelter Bus Wisata Ngulisik pindah ke Mall Plaza Asia Tasikmalaya adalah melihat adanya daya tarik yang lebih tinggi. Terlebih, di Plaza Asia sendiri banyak masyarakat yang melakukan aktivitas.

"Untuk di Plaza Asia karena emang daya tariknya kita lebih tinggi di sana, sama di sana kan ada salah satu tempat wisata, yaitu TeeJay Waterpark, memudahkan juga, sama peminatnya lebih tinggi, tempatnya tidak terlalu pinggir kota, enak diakses masyarakat,"ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut