get app
inews
Aa
Read Next : Ugal-ugalan di Jalan, Pemuda di Banjar yang Diduga Anggota Geng Motor Diamuk Massa

Antisipasi Pelajar Terjerumus Pergaulan Bebas, Tim Tabligh Polres Tasikmalaya Kota Berikan Pembinaan

Kamis, 17 Februari 2022 | 18:57 WIB
header img
Antisipasi Pelajar Terjerumus Pergaulan Bebas, Tim Tabligh Polres Tasikmalaya Kota Berikan Pembinaan dan Penyuluhan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

TASIKMALAYA, iNews.id - Mengantisipasi para pelajar terjerumus ke dalam pergaulan bebas, penyalahgunaan narkoba, miras dan geng motor, Tim Tabligh Polres Tasikmalaya Kota melakukan penyuluhan dan sosialisasi kepada para pelajar di Kota Tasikmalaya

Seperti halnya yang dilakukan pada pelaksanaan peringatan Isro dan Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Kota Tasikmalaya yang dihadiri pada pelajar dari SMA Negeri 4 Kota Tasikmalaya, Kamis (17/2/2022).

Tim Tabligh yang dipimpin Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Agus Syafrudin, menyampaikan tugas dan fungsi Polri dalam menjaga kondusifitas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. 

"Alhamdulillah kami Tim Tabligh Polres Tasikmalaya Kota dapat menggunakan kesempatan baik ini untuk memberikan pencerahan kepada para pelajar. Adapun materi yang disampaikan adalah tentang substansi Isro Miraj Nabi Muhammad SAW, pengenalan tugas pokok Polri, dan bahaya penyalahgunaan narkoba," ujar Agus. 

Dikatakan Agus, materi tugas pokok Polri disampaikan langsung oleh Kasat Binmas AKP Iwan, dan materi bahaya penyalahgunaan narkoba oleh Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota AKP Ade Hermawan. 

"Kita berharap dengan pemberian materi ini para pelajar bisa faham dan menjauhi perilaku-perilaku negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," kata dia. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut