get app
inews
Aa Read Next : Ugal-ugalan di Jalan, Pemuda di Banjar yang Diduga Anggota Geng Motor Diamuk Massa

Antisipasi Pelajar Terjerumus Pergaulan Bebas, Tim Tabligh Polres Tasikmalaya Kota Berikan Pembinaan

Kamis, 17 Februari 2022 | 18:57 WIB
header img
Antisipasi Pelajar Terjerumus Pergaulan Bebas, Tim Tabligh Polres Tasikmalaya Kota Berikan Pembinaan dan Penyuluhan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

"Para pelajar ini generasi muda penerus bangsa yang harus dijaga oleh kita semua agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah dan melanggar hukum," sambungnya. 

Kepala SMA Negeri 4 Kota Tasikmalaya Ahmad Dadan Sopyan mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat positif dan dapat berpengaruh pada pembentukan karakter pelajar. Apa yang disampaikan tadi merupakan sesuatu yang bermakna dan bermanfaat sekali.

"Sangat disadari bahwa pembentukan karakter siswa bukan saja tugas sekolah, tetapi semua pihak di antaranya Kepolisian. Kami berharap ke depan hal-hal seperti ini bisa dilakukan lagi di sekolah," ucap Ahmad Dadan. 

Tim Tabligh Polres Tasikmalaya Kota akan terus melakukan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat, baik kepada pelajar, mahasiswa maupun kepada masyarakat lainnya. Hal ini sebagai upaya untuk mengoptimalkan tugas pokok Polri yang bersifat preemtif dan preventif. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut