get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Minggu 19 Mei 2024: Pagi Hari Berawan Tebal

Pemkot Banjar Resmikan CV Thomas Jaya Makmur: Dapat Mengurangi Pengangguran

Senin, 06 Mei 2024 | 12:17 WIB
header img
Pemkot Banjar Resmikan CV Thomas Jaya Makmur: Dapat Mengurangi Pengangguran. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Pemerintah Kota Banjar meresmikan perusahaan swasta, CV Thomas Jaya Makmur, di Lingkungan Siluman, Purwaharja, Banjar, Jawa Barat. Acara peresmian ini menarik perhatian publik di Kota Banjar dengan kehadiran sejumlah pejabat, tokoh, dan pengusaha ternama. Informasi yang dihimpun, undangan peresmian mencapai 2.000 orang yang tersebar di masyarakat Kota Banjar.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat, di antaranya Nana Suryana, Mantan Wakil Wali Kota Banjar periode 2018-2023, Sudarsono, seorang pengusaha sekaligus Wakil Rakyat, Tri Pamuji Rudianto, Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banjar, Kaswad, yang hadir mewakili Penjabat Wali Kota Banjar, Ida Wahida Hidayati.

Dalam sambutannya, Kaswad, menyatakan apresiasi yang tinggi atas berdirinya CV Thomas Jaya Makmur di Kota Banjar. Pemerintah Kota Banjar memberikan sambutan baik terhadap hadirnya pengusaha dan perusahaan baru ini.

Kaswad juga menyampaikan harapan besar dari Pemerintah Kota Banjar terhadap peresmian CV Thomas Jaya Makmur. Salah satu harapan tersebut adalah agar perusahaan ini turut serta dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Banjar.

"Pemerintah Kota Banjar sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas berdirinya CV Thomas. Kami berharap perusahaan ini dapat berkontribusi dalam mengurangi pengangguran di Kota Banjar dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Kaswad menambahkan, harapannya bahwa CV Thomas Jaya Makmur dapat menjadi pendorong ekonomi di Kota Banjar dengan merekrut lebih banyak tenaga kerja dan mengembangkan usaha lain yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut