get app
inews
Aa Read Next : Warga Tasikmalaya Wajib Datang Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Bale Kota

Masuk 10 Besar SPM Awards 2024, Pemkot Tasikmalaya Diapresiasi Kemendagri

Kamis, 25 April 2024 | 11:04 WIB
header img
Masuk 10 Besar SPM Awards 2024, Pemkot Tasikmalaya Diapresiasi Kemendagri. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya mendapatkan apresiasi dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri) atas kinerjanya masuk 10 besar kota terbaik dalam ajang Standar Pelayanan Minimal (SPM) Awards 2024 di Hotel Bidakara Jakarta, Rabu (24/4/2024).

SPM Awards 2024 merupakan ajang pemberian penghargaan Kemendagri kepada provinsi, kabupaten dan kota yang berkinerja terbaik dalam penerapan kualitas Standar Pelayanan Publik Tabun 2023 untuk kesejahteraan masyarakat.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah yang hadir pada acara tersebut mengungkapkan, pihaknya merasa bangga atas terpilihnya Kota Tasikmalaya masuk dalam 10 besar SPM Award 2024 yang digelar oleh Kemendagri. 

“Syukur alhamdulillah, Pemkot Tasikmalaya untuk pertama kalinya masuk dalam kategori 10 kota dengan SPM. Walaupun kita tidak mendapatkan awards tapi kita masuk 10 besar, bahkan Kota Tasikmalaya adalah satu-satunya kota di Provinsi Jawa Barat yang masuk dalam kategori SPM Awards 2024,” kata Cheka.

Cheka juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Tasikmalaya untuk terus meningkatkan sekaligus memperkuat kualitas standar pelayanan publik untuk kesejahteraan masyarakat.

“Tugas kita memperbaiki terus kualitas pelayanan publik. Karena melayani publik, memenuhi standar minimal untuk publik, adalah kewajiban pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut