get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Senin 6 Mei 2024: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Bambang Hidayah Berencana Maju dalam Pilkada Kota Banjar 2024 dengan Dukungan Gerindra

Rabu, 24 April 2024 | 19:44 WIB
header img
Bambang Hidayah Berencana Maju dalam Pilkada Kota Banjar 2024 dengan Dukungan Gerindra. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Mantan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citanduy, Bambang Hidayah, tengah mempertimbangkan untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjar pada tahun 2024 mendatang.

Dalam persiapannya, ia telah aktif melakukan serangkaian kegiatan sosialisasi guna meningkatkan popularitasnya. "Saya masih terus melakukan sosialisasi, karena membutuhkan tingkat popularitas yang lebih baik," ujar Bambang, Rabu (24/4/2024).

Meskipun begitu, hingga saat ini Bambang belum secara terang-terangan menyatakan kendaraan politik mana yang akan ia gunakan dalam Pilkada Banjar. Namun, di tengah spekulasi masyarakat, Bambang diduga akan mengandalkan Partai Gerindra sebagai kendaraan politiknya dalam Pilkada mendatang.

Menyikapi rumor tersebut, Bambang memberikan petunjuk bahwa ia mungkin akan bergabung dengan Partai Gerindra. "InsyaAllah, saat ini saya masih fokus pada sosialisasi," katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Banjar, Sutarno, melalui Wakil Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan Kaderisasi (OKK) Ryan, menyampaikan, bahwa Bambang Hidayah telah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra.

"Beliau (Bambang) sudah memiliki KTA sebagai anggota biasa," ujar Ryan pada Rabu (24/4/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut