get app
inews
Aa Read Next : Siapakah Calon Pendamping Nana Suryana di Pilkada Kota Banjar 2024?

Bersama Sang Istri, Azies Rismaya Mahpud Serahkan Formulir Pendaftaran Bacawalkot ke DPC PPP

Rabu, 24 April 2024 | 19:13 WIB
header img
Bersama Sang Istri, Azies Rismaya Mahpud Serahkan Formulir Pendaftaran Bacawalkot ke DPC PPP. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

"Intinya habluminannas dan habluminallah harus seimbang. Kita tahu secara usai Azies itu masih terlihat muda. Dan ikut berjuang menegakkan Islam saat saya masih mudah," kata Dedi.

Alasan Azies membawa perwakilan kaum milenial Yogi M Rahman dan politisi senior PPP, Dede saat menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PPP Kota Tasikmalaya adalah sebagai bentuk keseriusan dirinya untuk maju di Pilkada 2024.

"Ini adalah orang tua saya dan membawa anak muda yang sangat potensi ke depan. Yang utamanya dan pertama itu menuju kearah lebih baik, menuju Kota Tasikmalaya maju, religious, dan madani," ujar Azies.

Adapaun keseriusan Azies maju melalui penjaringan PPP sebagai bacawalkot, salah satunya adalah cita-citanya ingin membuat warga Kota Tasikmalaya bahagia.

"Jadi kalau berbicara, mau diapakan nih Kota Tasikmalaya ini? Yaitu, bagaimana warganya bahagia, bagaimana warganya yang utama dia bisa makan sesuai dengan standar kesehatan internasional," tandasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut