get app
inews
Aa Read Next : Herdiat Sunarya Ternyata Sudah Kantongi Nama Calon Wakilnya untuk Maju di Pilkada Ciamis, Siapakah?

PKB Jadi Partai ke-3 yang Didatangi Azies Rismaya Mahpud untuk Maju di Pilkada 2024

Kamis, 25 April 2024 | 16:21 WIB
header img
PKB Jadi Partai ke-3 yang Didatangi Azies Rismaya Mahpud untuk Maju di Pilkada 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Azies Rismaya Mahpud (ARM) semakin serius untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tasikmalaya pada 27 November 2024 mendatang.

Keseriusam Azies untuk ikut ambil bagian dalam kontestasi Pilkada Kota Tasikmalaya 20224 dibuktikan dengan mendaftar ke sejumlah partai politik sebagai bakal calon wali kota (bacawalkot).

Setelah mengambil dan menyerahkan kembali formulir pendaftaran bacawalkot melalui penjaringan Partai Demokrat dan PPP, Azies mendatangi Kantor DPC PKB Kota Tasikmalaya di Jalan Letjen Mashudi, Kecamatan Cibeureum, pada Kamis (25/4/2024) untuk mengambil formulir pendaftaran bacawalkot.

Kedatangan Azies ke DPC PKB Kota Tasikmalaya disambut langsung Ketua Desk Pilkada 2024 PKB dan anggota. Azies pun langsung mengambil formulir pendaftaran untuk bacawalkot Tasikmalaya dari PKB.

"Ya dalam politik itu kan kita tidak mungkin bisa membangun Kota Tasikmalaya ini untuk satu partai, jadi kita harus bersama-sama dengan partai yang lain. Apalagi di Kota Tasikmalaya yang warganya, orang-orangnya juga itu tidak boleh sektarian, harus menunjukan kebersamaan," kata Azies.

Menurutnya, pendaftaran ke beberapa partai politik merupakan bentuk keseriusan dan ikhtiar yang dilakukannya untuk turut membangun Kota Tasikmalaya yang lebih baik lagi.

"Jadi semua partai itu sahabat, kecuali yang tidak mau bersahabat. Jadi kita tetap dengan siapapun bersahabat, membuka komunikasi yang baik, kecuali partai yang sudah menutup pintunya," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut