get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Politik Mantan Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Mukhlis Maju di Pilkada 2024

Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Ivan Dicksan Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan Bacawalkot di PPP

Jum'at, 19 April 2024 | 14:39 WIB
header img
Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Ivan Dicksan Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan Bacawalkot di PPP. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Keseriusan Ivan Dicksan untuk maju sebagai salah satu kandidat bakal calon wali kota (bacawalkot) di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya kini sudah dibuktikan.

Pada Jumat (19/4/2024) pagi, Ivan mengutus orang kepercayaannya untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan  Bacawalkot Kota Tasikmalaya ke Sekertariat DPC PPP Kota Tasikmalaya.

Orang yang diutus Ivan untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacawalkot di PPP itu di antaranya, Solahudin dan Asep Rizal Asyari.

Kedatang dua perwakilan dari Ivan Dicksan itupun langsung disambut Desk Pilkada PPP, salah satu di antaranya Budi Budiman, mantan Wali Kota Tasikmalaya.

Asep Rizal mengatakan, bahwa dirinya diberi kuasa oleh Ivan Dicksan untuk mengambil formulir pendaftaran bacawalkot Kota Tasikmalaya ke PPP. Pasalnya, Ivan saat ini sedang ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga dirinya mendelegasikan kepada dirinya sebagai bentuk keseriusan Ivan Dicksan maju di Pilkada 2024.

"Pengembalian nanti akan langsung oleh beliau, bukan berarti mengabaikan tapi ada kepentingan lain yang merupakan kepentingan publik," kata Asep.

Menurut Asep, apa yang disampaikan Desk Pilkada PPP itu pun nantinya akan disampai kepada Ivan. "Arahan seperti apa, supaya segala sesuatunya siap saat pengembalian berkas. karena memang sudah dipersiapkan menghadapi Pilkada 2024," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut