get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Polisi Berprestasi di Kota Banjar Diganjar Penghargaan Oleh Kapolres AKBP Danny Yulianto

Senin, 22 April 2024 | 18:26 WIB
header img
Polisi Berprestasi di Kota Banjar Diganjar Penghargaan Oleh Kapolres AKBP Danny Yulianto. Foto:Istimewa

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Banjar, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Danny Yulianto, memberikan penghargaan kepada 18 personel Polres Banjar yang telah menunjukkan prestasi gemilang.

Penghargaan tersebut diserahkan saat apel pagi di halaman Mapolres Banjar, Polda Jabar, pada Senin (22/4/2024).

"Ini adalah bagian dari upaya kami untuk memberikan keseimbangan. Selain memberikan sanksi kepada personel yang melanggar, kami juga ingin memberikan penghargaan kepada mereka yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi yang luar biasa," ujar AKBP Danny. 

Danny menjelaskan, bahwa pemberian penghargaan ini tidak bermaksud mengabaikan dedikasi dan kinerja baik dari personel lainnya. Namun, para penerima penghargaan ini telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang sangat luar biasa.

"Dengan memberikan penghargaan ini, kami berharap dapat mendorong mereka untuk terus meningkatkan kinerja mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan wilayah Kota Banjar," tambahnya.

Para personel yang menerima penghargaan termasuk Kasat Reserse Narkoba AKP Jojo Sutarjo dan 6 anggotanya, yang telah berhasil mengungkap kasus peredaran sabu-sabu dan obat terlarang lainnya.

Selain itu, terdapat 9 personel lainnya yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja melebihi target yang ditetapkan dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata dan Operasi Ketupat Lodaya tahun 2024.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut