get app
inews
Aa Read Next : Warga Tasikmalaya Wajib Datang Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Bale Kota

Pemkot Tasikmalaya Raih Peringkat 3 PPD Tahun 2024 Tingkat Provinsi Jabar

Senin, 22 April 2024 | 15:46 WIB
header img
Pemkot Tasikmalaya Raih Peringkat Ketiga Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2024 Tingkat Provinsi Jabar. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya berhasil meraih peringkat ketiga dalam Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2024 tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Penjabat (PJ) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, dalam acara yang digelar bersama Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Provinsi Jabar di Trans Luxury Hotel, Bandung, pada Senin (22/4/2024).

Cheka Virgowansyah, selaku PJ Wali Kota Tasikmalaya, menyampaikan kebahagiaannya atas pencapaian Pemkot Tasikmalaya dalam meraih peringkat ketiga pada PPD tingkat Provinsi Jabar.

"Alhamdulilah, pada Musrenbang tingkat Provinsi ini, Kota Tasikmalaya berhasil meraih peringkat ketiga dalam perencanaan daerah. Tahun lalu, kami menduduki peringkat keempat, dan alhamdulilah, tahun ini kami berhasil naik peringkat menjadi ketiga," ungkap Cheka.

Cheka berharap bahwa penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk terus berupaya menjadikan Kota Tasikmalaya lebih baik.

"Semoga penghargaan ini dapat menjadi semangat bagi para perencana di Kota Tasikmalaya. Ini adalah hasil kerjasama dari semua pihak, baik dari Bapenda, Dewan, maupun dari berbagai OPD terkait," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut