get app
inews
Aa Read Next : Respon Positif Tingginya Minat Masuk Anggota, PWI Jabar Gelar OKK Perdana Tahun 2024

Wakasad Letjend TNI Tandyo Budi R Cek Fasdik Wilayah Kodam III Siliwangi

Kamis, 18 April 2024 | 20:13 WIB
header img
Wakasad Letjend TNI Tandyo Budi R Cek Fasdik Wilayah Kodam III Siliwangi. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id - Wakasad Letjend, TNI Tandyo Budi R, melakukan kunjungan kerja meninjau sejumlah fasilitas pendidikan (fasdik) di wilayah Kodam IIISiliwangi, didampingi Pangdam III Siliwangi, Mayjend TNI Mohammad Fadjar, Rabu (17/4/2024).

Wakasad mengawali kunjungannya ke Pusdikif di Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, sekaligus membuka Penataran Tenaga Kependidikan (Gapendik) yang diikuti 378 peserta dari satuan jajaran TNI AD.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danpussenif, Letjend TNI Teguh Muji Angkasa, Aslat Kasad, Mayjen TNI Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar, dan Danpusdikif, Brigjen TNI Indra Heri.

Dalam sambutannya, Wakasad menyampaikan selamat mengikuti penataran kepada para peserta Penataran Gapendik, yang merupakan prajurit terbaik yang akan turut andil dalam membentuk pertahanan negara yang semakin kuat dan disegani.

“Permasalahan mendasar yang berkaitan dengan pertahanan, mudah-mudahan bisa terselesaikan. Selama kurang lebih 2 minggu, kalian akan diberikan pelatihan. Dari hasil penataran tersebut diharapkan muncul jiwa pelatih dan guru yang bisa memberikan contoh baik bagi para juniornya,” tandas Wakasad.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut