get app
inews
Aa
Read Next : Pemilu 2024 Bisa Diselamatkan Bila Kelembagaan Negara Mampu Bersikap Profesional dan Netral 

3 Perwira Polres Tasikmalaya Kota Dirotasi, Kompol Arisbaya Pindah Tugas jadi Wakapolres Pangandaran

Selasa, 15 Februari 2022 | 13:17 WIB
header img
3 Perwira Polres Tasikmalaya Kota Dirotasi, Kabag Ren Kompol Arisbaya Pindah Tugas jadi Wakapolres Pangandaran. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

TASIKMALAYA, iNews.id - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan pimpin apel serah terima jabatan 3 perwira yakni Kabag Ren, Kasat Samapta dan Kapolsek Cineam, Selasa (15/2/2022).

Apel serah terima jabatan dilakukan di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota yang disaksikan oleh para pejabat utama Polres Tasikmalaya Kota serta para kapolsek dan personel. 

Kabag Ren Polres Tasikmalaya Kota yang semula dijabat Kompol Arisbaya digantikan AKP Yusuf Ruhiman yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Kota. 

Sementara itu, jabatan Kasat Samapta yang ditinggalkan AKP Yusuf Ruhiman kini dijabat AKP Sunarto. Selain itu, jabatan Kapolsek Cineam yang semula dijabat Iptu Dian Susila diserahterimakan kepada AKP Dede Darmawan. 

AKP Dian Susila sendiri kini menjabat Wakapolsek Indihiang. 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, rotasi mutasi di dalam organisasi merupakan suatu hal yang biasa. Bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk promosi dan penyegaran di Institusi Polri

"Selamat dan sukses untuk Kompol Arisbaya menjadi Wakapolres Pangandaran. Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja dan dedikasi selama bertugas di Polres Tasikmalaya Kota," ujar Aszhari. 

Kepada pejabat baru, Aszhari berpesan, agar segera menyesuaikan diri dengan tugas barunya untuk melanjutkan tugas pejabat lama. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut