get app
inews
Aa Read Next : Jalan Pangandaran-Banjar Macet, Emak-Emak Naik Motor Tabrak Belakang Mobil

Tak Kuat Menanjak, Pikap Sarat Muatan Terperosok ke Jurang di Bojongasih Tasikmalaya

Kamis, 04 April 2024 | 10:07 WIB
header img
Tak Kuat Menanjak, Pikap Sarat Muatan Terperosok ke Jurang di Bojongasih Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sebuah mobil pikap yang membawa puluhan penumpang terperosok ke jurang di Betulan Cipaku, Desa Bojongasih, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (3/4/2024).

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 16.30 WIB itu, diduga disebabkan mobil pikap sarat muatan itu tak kuat menapaki tanjakan lalu mundur lagi.

Selain membawa penumpang, mobil pikap tersebut juga membawa belanjaan dari pasar Taraju. Mobil hendak pulang menuju Kecamatan Bojongasih.

Beruntung dalam kecelakaan lalu lintas tersebut tak sampai menimbulkan korban jiwa maupun luka berarti. Pasalnya, mobil tertahan pepohonan sehingga tak sampai jatuh ke dasar jurang.

"Kondisi jalan terjal dan licin. Tanjakannya pun terjal dan mobil tidak kuat menanjak lalu tiba-tiba mundur hingga terperosok ke jurang," kata Lisa, saksi mata, saat ditemui, Kamis (4/4/2024).

Disebutkannya, mobil pikap tersebut membawa belanjaan serta penumpang dari pasar Taraju bermaksud pulang menuju Kecamatan Bojongasih.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut