get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Minggu 19 Mei 2024: Siang Hari Cerah Berawan

Mobil Pikap yang Diparkir Tiba-Tiba Mundur Hantam 5 Kendaraan dan Kios di Pasar Taraju Tasikmalaya

Senin, 11 Maret 2024 | 08:39 WIB
header img
Mobil Pikap yang Diparkir Tiba-Tiba Mundur Hantam 5 Kendaraan dan Kios di Pasar Taraju Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sebuah mobil pikap bernopol Z 8404 DS yang sedang terparkir di Pasar Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, tiba-tiba mundur dan terjun bebas kemudian mengahantam sejumlah kendaran serta kios di bawahnya, Sabtu (10/3/2024) sore.

Belum diketahui pasti penyebab mobil itu mundur. Namun yang jelas, kendaraan Toyota Kijang, Honda Jazz, tiga unit sepeda motor serta satu unit kios dan gerobak bakso mengalami kerusakan.

Kejadian langka itu pun sempat viral di medsos setelah direkam dan diposting oleh warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Rizal, Ketua RT setempat, mengungkapkan, musibah tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Tiba-tiba pikap yang terpakir di tempat parkiran atas mundur dan kemudian terjun ke tempat parkiran di bawahnya.

"Ya peristiwa itu terjadi di sekitar Pasar Taraju pukul 15.30 WIB. Itu dari arah pasar di lokasi parkiran atas, tiba-tiba mobil mundur sendiri, belum jelas penyebabnya apa. Yang jelas menabrak dua mobil, tiga sepeda motor, kios dan roda," kata Rizal.

Kejadian persisnya, lanjut Rizal, setelah menabrak mobil Kijang dan Jazz yang sedang terparkir, mobil pikap tersebut kemudian meluncur lagi dan menabrak kios, gerobak serta tiga sepeda motor.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut