get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran di Ciamis, Pulang dari Masjid Warga Cibitung Dapati Rumahnya Terbakar

Kebakaran Hari Ini, Gudang dan Dapur Rumah di Tasikmalaya Hangus Dilahap Si Jago Merah

Rabu, 03 April 2024 | 12:35 WIB
header img
Kebakaran Hari Ini, Gudang dan Dapur Rumah di Tasikmalaya Hangus Dilahap Si Jago Merah. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Sebuah rumah di Kampung Sukalaya 3, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, hangus dilahap si jago merah, pada Selasa (3/4/2024). Kebakaran rumah tersebut terjadi sekira pukul 09.15 WIB.

Kebakaran rumah milik almarhum Karjoeki, membuat warga panik karena dikhawatirkan merembet ke bangunan yang lain. Warga pun berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sembari menunggu datangnya petugas pemadam kebakaran.  

Sedikitnya lima unit mobil pemadam kebakaran dari Kota dan Kabupaten Tasikmalaya dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang melahap rumah tersebut.

Salah seorang cucu korban, Anisa (42) mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara detail dari mana awal mula datangnya api hingga mengakibatkan bagian belakang rumah terbakar. "Kebakarann saya gak ngerti ya, karena semuanya listrik mati tidak ada yang nyala," kata Anisa.

Lanjut Anisa, kebakaran rumah kakeknya tersebut kali pertama diketahui oleh penjaga rumah. Saat itu, api sudah membakar bagian belakang rumah.

"Kebetulan hanya ada orang yang ditugaskan untuk ngontrol saja, karena semua keluarga di luar kota cuma saya saja yang kebetulan masih di wilayah Kota Tasikmalaya sehingga saya yang dapat laporan dari yang suka ngontrol, bahwa rumah kebakaran," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut