get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Senin 20 Mei 2024: Siang Hari Hujan Ringan

Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Tingkatkan Pelayanan dengan Layanan Online, Ini Caranya

Rabu, 03 April 2024 | 12:11 WIB
header img
Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Tingkatkan Pelayanan dengan Layanan Online, Ini Caranya. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Anom Kota Banjar terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya.

Salah satu inovasi terbaru adalah penyediaan layanan pembayaran secara online, bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam melakukan pengecekan dan pembayaran tagihan air.

Melalui layanan online ini, pelanggan dapat membayar tagihan tanpa harus datang ke kantor pelayanan Perumdam Tirta Anom yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan No.29, Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

“Pelayanan pembayaran dan pengecekan PDAM Tirta Anom Kota Banjar secara online menjamin keamanan transaksi bagi setiap pelanggan," ungkap Kasubag Humas Perumdam Tirta Anom, Yogi, pada Rabu (3/4/2024).

Yogi menambahkan bahwa dengan melakukan pengecekan langsung terhadap nomor pelanggan melalui platform online, hal ini dapat memastikan akurasi data dan mengurangi risiko kehilangan uang karena tidak perlu membawa uang tunai ke kantor Perumdam Tirta Anom.

"Layanan pembayaran Perumdam Tirta Anom secara online dapat dilakukan melalui aplikasi Kiosbank, untuk memudahkan pembayaran seluruh tagihan," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut