get app
inews
Aa Read Next : Golkar Ciamis Pastikan Usung Herdiat Sunarya sebagai Calon Bupati di Pilkada 2024

Hamida Dorong Dede Muksit Aly Maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

Selasa, 02 April 2024 | 22:23 WIB
header img
Hamida Dorong Dede Muksit Aly Maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sejumlah nama yang digadang-gadang bakal maju sebagai bakal calon bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya 2024 mulai bermunculan. 

Beberapa nama muncul dari kalangan partai politik maupun di luar parpol. Salah satunya, Dede Muksit Aly, yang memiliki ikatan dengan Hamida Indonesia. 

Sebagai tokoh muda di Kabupaten Tasikmalaya, Dede Muksit Aly, terus menyosialisasikan dirinya kepada masyarakat Tasikmalaya dengan mengusung tagline Mewujudkan Kabupaten Tasikmalaya Maju, Tentram, dan Sejahtera.

Ketua Umum Hamida Indonesia, yang juga Ketua Forum Pesantren Salafiah KH. Dudung Abdulah Faqih, menyatakan bahwa setiap zaman memiliki tokohnya, dan setiap tokoh memiliki waktunya. Oleh karena itu, Hamida berencana mendukung calon yang akan diusung dalam Pilkada 2024.

"Kami dari Hamida, mendukung Dede Muksit Aly untuk maju sebagai calon Bupati Tasikmalaya pada Pilkada 2024," ujarnya kepada wartawan pada Selasa (2/4/2024).

Menurut KH. Dudung, sudah saatnya bagi tokoh muda seperti Dede Muksit Aly untuk maju sebagai calon bupati. Dede dianggap telah banyak berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Tasikmalaya, sehingga layak untuk memanen hasil dari upayanya tersebut dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut