get app
inews
Aa Read Next : Manuver 5 Partai Politik di Ciamis Menuju Koalisi Besar Menyongsong Pilkada 2024

Hamida Tasikmalaya Satu Warna di PPP, Tancap Gas Raih Kursi Terbanyak pada Pileg 2024

Kamis, 08 Februari 2024 | 20:16 WIB
header img
Hamida Tasikmalaya Satu Warna di PPP, Tancap Gas Raih Kursi Terbanyak pada Pileg 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) dengan program One Color Hamida di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tancap gas untuk memenangkan Pemilu 2024.

Hamida yang merupakan organisasi alumni dari Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda, Manonjaya, Tasikmalaya, menempatkan banyak anggotanya dalam perhelatan pemilihan calon legislatif (caleg) baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi, maupun untuk DPRD Kota dan Kabupaten. 

Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Manonjaya, KH Asep Maosul Affandi yang juga Caleg DPR RI Dapil 10 Jabar, mengatakan, Hamida satu warna di PPP untuk Pemilu 2024. 

"Ini semua dari jajaran program one color dari Hamida di Partai Persatuan Pembangunan. Jadi saya kampenye tidak hanya di dapil saya, tapi sampai ke Cianjur sampai ke Garut juga," ujar KH Asep Maosul seusai konsolidasi pemenangan di salah satu rumah makan di Jalan Mangin, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Kamis (8/2/2024). 

Menurutnya, dengan Hamida satu warna di PPP, sehingga para kyai diwajibkan berkampanye dengan program opat U (4U)dan ngajak. 

"Opat U itu, Ulin, Ulin, Ulin, dan Ulin. Jadi kampanye itu ulin (main) tapi sambil ngajak. Kalau sambil ulin kan gak pusing," ungkapnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut