get app
inews
Aa Read Next : Muscab Kedua DPC XTC Kota Tasikmalaya, Adi Riyadi Firmansyah Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi

Pemkot Tasikmalaya Luncurkan Program Hayu Gawe, Informasi Lowongan Kerja untuk Pencaker

Senin, 01 April 2024 | 19:10 WIB
header img
Pemkot Tasikmalaya Luncurkan Program Hayu Gawe, Informasi Lowongan Kerja untuk Pencaker. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warganya. 

Salah satu terobosan terbarunya adalah meluncurkan program Hayu Gawe. Program tersebut bertujuan untuk mengurangi angka pengangguran di kota berjuluk Kota Santri. 

Dengan memanfaatkatkan teknologi digital atau media sosial (medsos) yang terus berkembang dengan pesat, Pemkot Tasikmalaya pun menghadirkan berbagai macam lowongan kerja (loker) yang bisa diakses melalui media sosial resminya yakni hayu_gawe. 

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan mengatakan, warga yang saat ini tengah mencari loker di wilayah Kota Tasikmalaya bisa mengunjungi akun Instagram hayu_gawe. 

“Hayu Gawe itu memanfaatkan medias sosial yang sering diakses masyarakat. Diberi informasi terkait dengan peluang kerja,” kata Ivan Dicksan disela-sela kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Abdul Wahid, Perum Mitra Batik, Kecamatan Kawalu, Senin (1/4/2024). 

“Bukan aplikasi khusus, sebab kalau khusus nanti masyarakat harus masuk lagi ke sana. Ini ada di Instagram, di facebook, di TikTok, untuk menyampaikan peluang kerja di Kota Tasikmalaya,” sambungnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut