get app
inews
Aa Read Next : Siapakah Calon Pendamping Nana Suryana di Pilkada Kota Banjar 2024?

Komunitas Lintas Profesi Kawalu Deklarasikan Dukungan Viman Al Farizi untuk Cawalkot Tasikmalaya

Minggu, 13 Februari 2022 | 22:27 WIB
header img
Komunitas Lintas Profesi Kawalu Deklarasikan Dukungan Viman Al Farizi untuk Cawalkot Tasikmalaya. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

"Pak Viman berpengalaman di dunia profesional bisnis. Pernah bekerja di salah satu bank BUMN dan juga di bisnis transportasi. Lalu saat ini jadi anggota dewan provinsi. Sangat mumpuni untuk menjadi gantungan harapan warga Kota Tasikmalaya agar mampu keluar dari cap kota termiskin di Jawa Barat," tegas Uun.

Untuk itu, lanjut dia, dalam pernyataan sikap koalisi lintas profesi meminta Viman Al Farizi Ramadhan untuk maju sebagai calon Wali Kota Tasikmalaya pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 mendatang.

“Kami akan terus menyosialisasikan dan mengajak komunitas lintas profesi di kecamatan lainnya yang ada di Kota Tasikmalaya agar menyuarakan hal yang sama. Sehingga nanti masyarakat Kota Tasikmalaya benar-benar di pimpin oleh orang yang bukan mengejar-ngejar jabatan, tapi dia yang dikejar jabatan karena memang diinginkan dan dibutuhkan oleh rakyat,” pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut