get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Politik Mantan Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Mukhlis Maju di Pilkada 2024

Komunitas Lintas Profesi Kawalu Deklarasikan Dukungan Viman Al Farizi untuk Cawalkot Tasikmalaya

Minggu, 13 Februari 2022 | 22:27 WIB
header img
Komunitas Lintas Profesi Kawalu Deklarasikan Dukungan Viman Al Farizi untuk Cawalkot Tasikmalaya. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

TASIKMALAYA, iNews.id – Komunitas lintas profesi Kawalu mendeklarasikan dukungan untuk Viman Al Farizi Ramadhan sebagai calon Wali Kota (cawalkot) Tasikmalaya mendatang. Deklarasai dukungan tersebut dilakukan di rumah salah satu pengusaha di wilayah Kawalu, Kota Tasikmalaya, Sabtu (12/2/2022).

Komunitas lintas profesi ini di antaranya ada dari kalangan ulama, pengusaha, petani, kaum perempuan, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Koordinator Komunitas Lintas Profesi Kawalu Uun Harun mengatakan, Kota Tasikmalaya ke depan memerlukan pemimpin yang muda yang cerdas dan berpengalaman serta memiliki kesalehan sosial yang memadai.

“Kota Tasikmalaya perlu dipimpin oleh sosok muda yang masih bersih dan belum tercemar oleh virus negatif kekuasaan,” ujar Uun.

Dikatakan dia, dari diskusi yang dihadiri dari lintas profesi, para peserta sepakat sosok muda yang dapat memimpin Kota Tasikmalaya ke depan adalah Viman Al Farizi Ramadhan, politisi muda dari Partai Gerindra yang saat ini mengemban amanah sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

"Kami memandang bahwa pak Viman ini sosok muda yang sangat menjanjikan bagi kepemimpinan Kota Tasikmalaya ke depan. Beliau cucu dari Keluarga Besar Mayasari yang tak diragukan lagi nilai-nilai kebaikan dan kepeduliannya bagi masyarakat Tasikmalaya,” kata dia.

Untuk itu pihaknya berharap bahwa Kota Tasikmalaya ke depan dipimpin oleh figur yang benar-benar fresh, memiliki kapasitas yang memadai dan berpengalaman

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut