get app
inews
Aa Read Next : Kehadiran KORMI Harus Jadi Olahraga Rekreasi Masyarakat di Kota Tasikmalaya

Kantor Pembiayaan di Tasikmalaya Diserang Ormas, Ini Kesaksian Satpam yang Jadi Korban Pengeroyokan

Rabu, 27 Maret 2024 | 08:19 WIB
header img
Kantor Pembiayaan di Kota Tasikmalaya Diserang Ormas, Ini Kesaksian Satpam yang Jadi Korban Pengeroyokan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

Saat mau mengeluarkan tongkat, lanjut Rizki, anggota ormas sudah menyerang duluan dan melakukan pengeroyokan dengan memukuli kepala Rizki.

"Yang memukul lima atau enam orang, kebanyakan ke kepala, mungkin sekitar delapan kali," turur Rizki yang mengadukan perbuatan anggota ormas itu ke Polres Tasikmalaya Kota.

Menurut Rizki, sejak masuk anggota ormas itu sudah bikin tak kondusif suasana kantor. "Sudah tidak kondusif dari awal. Saya sempat minta sabar dulu. Kan yang di atas (petugas berwenang) juga lagi pada tidak ada. Ini datang dalam keadaan mabuk langsung rusuh," imbuhnya.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Fetrizal, mengatakan, pihaknya gerak cepat dengan mengamankan belasan ormas yang diduga mendatangi kantor permbiayaan tersebut.

"Ada sekitar 13 orang kami amankan dan menjalani pemeriksaan," jelas Fetrizal. Aksi ormas tersebut diduga dipicu adanya persoalan seorang warga dengan kantor pembiayaan dan ormas tersebut membantu penyelesaian. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut