get app
inews
Aa Read Next : Peringati HUT Kodam III Siliwangi, Kodim 0612 Tasikmalaya Gelar Baksos Donor Darah

Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah Launching Pasar Murah Rakyat, Fasilitasi Kebutuhan Warga

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:48 WIB
header img
Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah Launching Pasar Murah Rakyat, Fasilitasi Warga Penuhi Kebutuhan Pokok. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id- Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah melaunching Pasar Murah Rakyat, pada Rabu (20/3/2024). 

Launching Pasar Murah Rakyat itu dilakukan Cheka bersama Forkopimda Kota Tasikmalaya di Halaman Kantor Kecamatan Tawang yang ditandai dengan pengguntingan pita.

Cheka pun meninjau sejumlah bahan pokok yang ada di pasar murah. Sesekali, Cheka pun berbincang dengan para penjual bahan pokok pangan.

Beberapa bahan pokok pangan yang tersedia di antaranya, beras SPHP, minyak goreng, telor, cabai, gula pasir, tepung terigu, sayuran, gas elpiji 3 kg, dan lainnya.

Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah mengatakan, kegiatan Pasar Murah Rakyat ini telah berjalan sejak Senin (18/3/2024) dan terdapat di lima lokasi yakni di Kecamatan Purbaratu, Tawang, Mangkubumi, Tamansari, dan Indihiang.

"Pasar Murah Rakyat ini terbuka untuk umum. Jadi silahkan bagi masyarakat yang mau berbelanja bisa datang ke kantor kecamatan yang sudah tertera. Untuk sekarang kita gelar di Kecamatan Tawang yang berlangsung selama dua hari," kata Cheka.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut