get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Keberanian Kasir Alfamart di Tasikmalaya Adang Perampok yang Kabur hingga Terseret Motor

Selasa, 19 Maret 2024 | 18:02 WIB
header img
Keberanian Kasir Alfamart di Tasikmalaya Adang Perampok yang Kabur hingga Terseret Motor. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Detik-detik Anis Putria (24), kasir Alfamart, Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, berupaya menangkap pria yang merampok tempat kerjanya, Senin (18/3/2024), terekam kamera CCTV.

Aksi perampokan bersenjata pistol ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB pada saat situasi masih sepi. Perampok berhasil menggasak uang di dalam brankas senilai Rp67.400.000 setelah menyekap Anis, dan seorang rekan kerjanya.

Aksi Anis nekat mengejar dan berupaya menangkap perampok terjadi di halaman minimarket dan tertangkap kamera CCTV yang dipasang di bagian depan minimarket.

Awalnya perampok terlihat lari keluar menuju sepeda motornya yang diparkir, disusul Anis yang mengejar, dengan bagian kepala masih terdapat lakban bekas penutup matanya.

Anis berhasil memegang tangan kanan perampok yang berupaya kabur. Terjadi tarik-menarik hingga perampok dan sepeda motornya terjatuh, namun ia segera bangkit kembali dan berupaya kabur lagi. Sedangkan Anis terjengkang ke belakang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut