get app
inews
Aa Read Next : PKK Kota Banjar Bakal Gelar Bazar Barang Bekas Berkualitas, Harganya Paling Mahal Rp15 Ribu

Kodim 0612 Tasikmalaya dan HDCI Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga untuk Buka Puasa

Senin, 18 Maret 2024 | 04:39 WIB
header img
Kodim 0612 Tasikmalaya dan HDCI Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga untuk Buka Puasa. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kedekatan dengan masyarakat menjadi prioritas bagi Kodim 0612 Tasikmalaya dan Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tasikmalaya, yang bersama-sama menggelar aksi sosial berupa pembagian nasi kotak jelang berbuka puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H

Bakti sosial berupa pembagian nasi kotak tersebut dilakukan oleh Kodim 0612 Tasikmalaya dan HDCI Tasikmalaya di depan Makodim, Jalan Otto Iskandardinata, Kelurahan Empangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Minggu (17/3/2024). 

Dalam rangkaian kegiatan ini, sebanyak 5000 nasi kotak dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk berbuka puasa. Program ini rutin dilakukan selama bulan Ramadhan, dengan pembagian sekitar 165 kotak nasi setiap harinya.

Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjibrata mengatakan, bahwa kerja sama antara Kodim 0612 Tasikmalaya dan HDCI Tasikmalaya ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Ini merupakan program rutin yang dilakukan HDCI Tasikmalaya. Kami sangat bersyukur dapat melaksanakan kegiatan ini di depan Makodim 0612 Tasikmalaya,” ungkap Letkol Inf R Henra.

Pembagian nasi kotak dilakukan menjelang waktu berbuka puasa, di mana sebelumnya warga yang berhak menerima bantuan telah diberikan kupon khusus.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut