get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya Hari Ini, Senin 29 April 2024

Ngabuburit Horor di Rumah Hantu Ciamis Mall, Sensasi Seram Menaklukkan Malam

Sabtu, 16 Maret 2024 | 20:05 WIB
header img
Ngabuburit Horor di Rumah Hantu Ciamis Mall, Sensasi Seram Menaklukkan Malam. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Aktivitas ngabuburit ternyata tidak selalu menjadi momen rekreasi yang menyenangkan menjelang berbuka puasa. Beberapa orang justru memilih untuk merasakan sensasi seram dan mencekam dengan mendatangi tempat-tempat yang menakutkan.

Suasana seperti itu dapat ditemui di Ciamis Mall dalam beberapa hari terakhir. Belasan bahkan puluhan anak-anak nampak antusias mengantri untuk masuk ke dalam Rumah Hantu, sebuah wahana rekreasi baru yang hadir di Ciamis dan menjadi pilihan tempat ngabuburit.

Meskipun berlokasi di pusat keramaian Ciamis Kota, Rumah Hantu Ciamis Mall tidak kehilangan aura seramnya. Terletak di tepi jalan nasional jalur selatan, berseberangan dengan billboard Alun-Alun Ciamis, wahana ini menawarkan pengalaman yang menyeramkan kepada pengunjungnya.

"Dasar seram, tapi asyik," ungkap Dewi, seorang remaja dari Kertasari yang baru saja menyelesaikan petualangannya di Rumah Hantu Ciamis Mall bersama teman-temannya pada Sabtu (16/3/2024) sore.

Suasana takut dengan teriakan histeris terdengar di sekitar saat rombongan remaja itu menjelajahi gelapnya ruang-ruang hantu yang berada di bekas outlet busana.

Menurut Teguh, salah seorang petugas pintu masuk, wahana Rumah Hantu ini baru hadir di Ciamis Mall selama dua hari terakhir. Tujuannya adalah untuk menghibur warga, terutama anak-anak, sekaligus menguji nyali dan keberanian mereka.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut