get app
inews
Aa Read Next : Ugal-ugalan di Jalan, Pemuda di Banjar yang Diduga Anggota Geng Motor Diamuk Massa

Viral! Beredar Video Warga Ngamuk Hajar Geng Motor di Jalan Paseh

Jum'at, 11 Februari 2022 | 21:04 WIB
header img
Viral! Beredar Video Warga Ngamuk Hajar Geng Motor di Jalan Paseh. (Foto: Tangkapan layar)

TASIKMALAYA, iNews.id – Beredar video aksi warga menghajar seseorang yang ditenggarai sebagai anggota geng motor di Jalan Paseh Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jumat (11/2/2022).

Dalam video yang beredar di media sosial pesan singkat WhatsApp dan diteruskan berkali-kali, Nampak massa sedang mengerumi seseorang dan membawanya ke depan sebuah rumah di pinggir jalan.

Terdengar juga suara teriakan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian yang membuat suasana terlihat begitu ricuh. “Telepon polisi atuh ih bisi paeh (mati),” suara dalam video.

Dalam video lainnya, terlihat suasana pasca kejadian di mana arus lalu lintas sempat macet dari ke2 arah.  Pada video tersebut terdengar suara seorang pria yang diduga sebagai perekam video menyebutkan bahwa di Jalan Paseh ada sekelompok geng motor bikin ulah akhirnya dikejar massa. “Saat ini sudah diamankan oleh salah seorang anggota TNI yang kebetulan sedang melintas ke TKP,” kata pria yang diduga sebagai perekam video.

Kapolsek Cihideung Kompol Cecep Bambang melalui Kanit Reskrim Polsek Cihideung Iptu Ruhana Efendi membenarkan terkait kejadian tersebut.

“Benar, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB,” ujar Ruhana melalui sambungan telepon, Jumat (11/2/2022).

Ruhana menjelaskan, orang yang menjadi amuk massa ternyata bukanlah anggota geng motor. Orang yang diduga sebagai kelompok geng motor tersebut kebetulan sedang melintas di Jalan Paseh dan dikira bagian dari geng motor sehingga menjadi sasaran massa.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut