get app
inews
Aa Read Next : Daifit 2024, Astra Daihatsu Bagi-Bagi Hadiah Umrah untuk Konsumen

Ivan Dicksan Bersama HDCI Tasikmalaya Bagikan Paket Nasi untuk Masyarakat Berbuka Puasa Ramadhan

Rabu, 13 Maret 2024 | 09:35 WIB
header img
Ivan Dicksan bersama HDCI Tasikmalaya bagikan paket nasi untuk masyarakat berbuka puasa Ramadhan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Tak lupa, Ujang pun menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh anggota HDCI Tasikmalaya yang terus berkomitmen dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pada bulan suci Ramadhan ini.


 

"Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah berpartisipasi menyalurkan sebagian hartanya, mudah-mudahan Allah membalas dengan kebaikan," pungkasnya.

Sementara itu, Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan menyampaikan, pihaknya mengapresiasi langkah yang dilakukan Komunitas HDCI Tasikmalaya dalam membantu masyarakat yang masih banyak membutuhkan bantuan.

"Terlebih masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan, di sisi lain ini momentum yang tepat untuk berbagi," ujar Ivan.

Ivan berharap, apa yang dilakukan HDCI Tasikmalaya bisa diikuti oleh seluruh komunitas lainnya yang ada di Kota Tasikmalaya.

"Ini menjadi salah satu contoh baik untuk komunitas-komunitas lain nya agar turut serta membantu masyarakat Kota Tasikmalaya," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut