get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah dan Adzan Magrib Kota Banjar Hari Ini, Selasa 9 April 2024/ 29 Ramadhan 1445 H

Daifit 2024, Astra Daihatsu Bagi-Bagi Hadiah Umrah untuk Konsumen

Kamis, 07 Maret 2024 | 21:31 WIB
header img
Daifit 2024, Astra Daihatsu Bagi-Bagi Hadiah Umrah untuk Konsumen. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id - Menyambut bulan Ramadhan, Astra Daihatsu mengundang semua orang untuk menikmati program spesial Ramadhan yang bertajuk Daifit 2024 (Daihatsu Idul Fitri), dengan tagline #LebaranSeruBersama Daihatsu. 

Program ini menawarkan berbagai promosi menarik yang dapat dinikmati oleh semua penggemar Daihatsu mulai dari 1 Maret hingga 30 April 2024. 

Konsumen yang membeli kendaraan Daihatsu selama program Daifit 2024 ini akan memiliki kesempatan untuk memenangkan undian paket umrah untuk 9 pemenang yang beruntung. 

"Menyambut momen bulan Ramadhan 2024, Daihatsu menyelenggarakan Program Daihatsu Idul Fitri (Daifit) 2024 yang memberikan berbagai manfaat kepada pelanggan," ujar Kepala Divisi Pemasaran & Corporate Responsibility PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Tri Mulyono, dalam keterangan tertulisnya.

"Kiranya penawaran spesial di bulan yang suci ini dapat bermanfaat bagi customer untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga dan juga kerabat," kata dia. 

Sementara itu, Regional Head Jawa Barat Astra Daihatsu Michael Hendro mengatakan, Daifit 2024 ini merupakan program kali keduanya yang dilaksanakan menjelang Ramadhan. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut