get app
inews
Aa Read Next : Daifit 2024, Astra Daihatsu Bagi-Bagi Hadiah Umrah untuk Konsumen

Ivan Dicksan Bersama HDCI Tasikmalaya Bagikan Paket Nasi untuk Masyarakat Berbuka Puasa Ramadhan

Rabu, 13 Maret 2024 | 09:35 WIB
header img
Ivan Dicksan bersama HDCI Tasikmalaya bagikan paket nasi untuk masyarakat berbuka puasa Ramadhan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Selama bulan suci Ramadhan 1445 H, Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tasikmalaya akan membagikan 5.000 paket nasi beserta takjil dan 500 paket sembako untuk berbuka puasa.

Pada hari pertama, HDCI Tasikmalaya bersama Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan membagikan paket nasi kepada masyarakat di Area Taman Kota Tasikmalaya, tepatnya di dekat Pos Polisi, Selasa (12/3/2024) sore. Hadir dalam kesempatan tersebut TNI-Polri, Ketua IMI Kota Tasikmalaya, Kepala Cabang Bank BRI Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

"Tahun kemarin kita HDCI hanya membagikan 3.000. Untuk tahun sekarang alhamdulillah ada peningkatan sebanyak 5.000 paket nasi ditambah kolak serta 500 paket sembako," ucap Ketua HDCI Tasikmalaya H Ujang Sudirman pada wartawan.

Ujang mengungkapkan, dalam pembagian paket nasi dan kolak itu, pihak penyelenggara terlebih dahulu membagikan kupon untuk nantinya ditukarkan dengan nasi.

"Untuk hari ini ada 167 paket nasi yang kita bagikan dan kolak, teknisnya kita bagikan dulu kupon, supaya semuanya tertib," tuturnya.

"Dan Ini akan dibagikan setiap hari, lokasinya di Taman Kota, di Kodim, di Polres dan tempat keramaian lainnya supaya mencapai target, yaitu 5.000 paket sembako kita salurkan," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut