get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Jumat 3 Mei 2024: Siang Hari Cerah Berawan

Terobsesi Banyak Anak, Perempuan Ini Punya 20 Anak dari para Pria yang Identitasnya Gak Jelas

Kamis, 07 Maret 2024 | 12:42 WIB
header img
Martha, wanita asal Kolombia ini, punya 20 anak dari pria yang tak jelas indentitasnya. Foto: Istimewa

BOGOTA, iNewsTasikmalay.id - Martha, seorang wanita dari Kolombia, memiliki 19 anak dan saat ini sedang mengandung anak ke-20 pada usia 39 tahun.

Bukan hanya itu, setiap anaknya ternyata memiliki ayah yang berbeda-beda. Tetapi dalam kisah Martha ini, dia beserta anak-anaknya tidak mengetahui identitas asli ayah dari anak-anaknya.

Dilansir oleh The Sun, pada Rabu (6/3/2024), Martha mengaku masih merasa kurang dengan jumlah hampir 20 anak ini. Dia ingin memiliki lebih banyak anak lagi, bahkan dari 17 anaknya yang belum mencapai usia 18 tahun.

Ini berarti, mayoritas dari 20 anaknya masih sangat kecil dan membutuhkan perhatian khusus. Namun, kondisi ini tidak menghalangi keinginannya untuk terus memiliki anak sampai tubuhnya tidak sanggup lagi.

" Saya akan terus memiliki anak, sampai tubuh saya tidak mampu lagi. Mereka akan meninggalkan rumah saat mereka dewasa nanti," kata Martha.

Martha menjelaskan bahwa ayah dari anak-anaknya tidak bertanggung jawab terhadap kehidupan anak-anaknya masing-masing. Tetapi bagi Martha, memiliki banyak anak adalah bisnis yang menguntungkan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut