get app
inews
Aa Read Next : Peringati HUT Kodam III Siliwangi, Kodim 0612 Tasikmalaya Gelar Baksos Donor Darah

Terobsesi Banyak Anak, Perempuan Ini Punya 20 Anak dari para Pria yang Identitasnya Gak Jelas

Kamis, 07 Maret 2024 | 12:42 WIB
header img
Martha, wanita asal Kolombia ini, punya 20 anak dari pria yang tak jelas indentitasnya. Foto: Istimewa

BOGOTA, iNewsTasikmalay.id - Martha, seorang wanita dari Kolombia, memiliki 19 anak dan saat ini sedang mengandung anak ke-20 pada usia 39 tahun.

Bukan hanya itu, setiap anaknya ternyata memiliki ayah yang berbeda-beda. Tetapi dalam kisah Martha ini, dia beserta anak-anaknya tidak mengetahui identitas asli ayah dari anak-anaknya.

Dilansir oleh The Sun, pada Rabu (6/3/2024), Martha mengaku masih merasa kurang dengan jumlah hampir 20 anak ini. Dia ingin memiliki lebih banyak anak lagi, bahkan dari 17 anaknya yang belum mencapai usia 18 tahun.

Ini berarti, mayoritas dari 20 anaknya masih sangat kecil dan membutuhkan perhatian khusus. Namun, kondisi ini tidak menghalangi keinginannya untuk terus memiliki anak sampai tubuhnya tidak sanggup lagi.

" Saya akan terus memiliki anak, sampai tubuh saya tidak mampu lagi. Mereka akan meninggalkan rumah saat mereka dewasa nanti," kata Martha.

Martha menjelaskan bahwa ayah dari anak-anaknya tidak bertanggung jawab terhadap kehidupan anak-anaknya masing-masing. Tetapi bagi Martha, memiliki banyak anak adalah bisnis yang menguntungkan.

Ini karena ibu dari 19 anak ini mendapat dukungan keuangan dari pemerintah setempat untuk setiap anak. Oleh karena itu, dukungan finansial tersebut memotivasi Martha untuk memiliki lebih banyak anak di masa depan.

" Saya melihat menjadi seorang ibu sebagai sebuah bisnis yang praktis. Ketika pemerintah membantu saya untuk setiap anak, saya mendapatkan sedikit uang untuk setiap anak," katanya.

Martha mengatakan bahwa dia menerima sekitar 60 GBP atau sekitar Rp 1,2 juta untuk anak tertuanya. Sedangkan anak bungsunya mendapatkan 24 GBP atau sekitar Rp 479.445.

Selain itu, setiap bulan Martha menerima bayaran dari negara bagian Kolombia sebesar 401 GBP atau sekitar Rp 8 juta. Bahkan gereja lokal dan tetangga sekitar juga memberikan dukungan kepada orang tua tunggal seperti Martha.

Meski begitu, Martha menjelaskan bahwa menjadi ibu dengan 19 anak dalam satu rumah tidak selalu berjalan lancar. Dia mencukupi kebutuhan semua anaknya, tinggal di satu apartemen kecil dengan tiga kamar tidur.

Dia mengakui bahwa anak sulungnya harus tidur di sofa untuk memberi ruang kepada adik-adiknya, dan terkadang dia kesulitan menyediakan makanan yang cukup untuk semua orang dengan anggaran yang terbatas.

Dalam situasi sulit seperti itu, Martha masih memiliki keinginan untuk memiliki lebih banyak anak, meskipun secara fisiknya dia tidak sanggup lagi memiliki lebih banyak anak.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut