get app
inews
Aa Read Next : 2.411 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Pendaftaran Capres dan Cawapres

Viral, Video Detik-Detik Penangkapan Pelaku Curanmor di Asta Kawalu Tasikmalaya oleh Polisi

Rabu, 06 Maret 2024 | 06:08 WIB
header img
Viral, Video Detik-Detik Penangkapan Pelaku Curanmor di Asta Kawalu Tasikmalaya oleh Polisi. Foto: Tangkapan Layar

Menurut Ridwan, kejar-kejaran tersebut dimulai dari Jalan Baru Cisinga (Ciawi-Singaparna), Jalan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya, hingga pelaku akhirnya masuk ke Jalan Asta Kawalu, Kota Tasikmalaya. Para pelaku berhasil ditangkap setelah dihadang oleh anggota polisi.

"Pelaku ini sudah mencuri di Wilayah Leuwisari, anggota kami yang melakukan pengintaian berhasil menemukan pelaku dan mengejarnya," jelas Ridwan.

Pengejaran berakhir di wilayah Kota Tasikmalaya, tepatnya di Asta Kawalu, di mana kedua pelaku berhasil diamankan. Kedua pelaku yang diamankan ini merupakan spesialis pencuri pada pagi hari, dengan asal dari Lampung dan Tasikmalaya.

"Mereka sudah beraksi di 30 lokasi kejadian perkara di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. Mereka merupakan residivis dan kami telah mengidentifikasi mereka sebagai kelompok pencuri spesialis pagi," tambahnya.

Saat ini, kedua pelaku telah diamankan di Mapolres Tasikmalaya untuk pengembangan lebih lanjut, dan dua sepeda motor hasil curian turut diamankan sebagai barang bukti.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut