get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Tawuran Antar Warga Medan Terjadi di Banjar, Diduga Gegara Masalah Pertandingan Futsal

Selasa, 05 Maret 2024 | 08:48 WIB
header img
Tawuran Antar Warga Medan Terjadi di Banjar, Diduga Gegara Masalah Pertandingan Futsal. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id – Tawuran antar warga terjadi di Jalan Griliya Pamongkoran, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (4/3/2024) malam.

Informasi yang dihimpun di lapangan, tawuran antar warga terjadi sekira pukul 23.00 WIB yang melibatkan dua kelompok pemuda asal Medan, Sumatera Utara yang tinggal di Kota Banjar.

Kedua kelompok tersebut berkelahi satu sama lain bahkan hingg saling lempar batu di tengah jalan. Aksi tawuran antara warga tersebut terjadi beberapa menit hingga akhirnya dibubarkan oleh pihak kepolisian.

Salah seorang warga Jalan Griliya Pamogkoran, Momon, mengatakan, bahwa aksi tawuran dilakukan bukan antar warga Banjar melainkan sekelompok warga Medan yang tinggal di daerahnya.

"Itu tawuran orang Medan pak, semuanya orang Medan," ujar Momon kepada wartawan.

Ia bersama warga lainnya mengaku kesal dan geram dengan ulah orang-orang yang melakukan keributan dan mengganggu keamanan serta ketertiban di kampung halamannya.

"Mau saya kalau mau ribut jangan di sini, selama ini kampung kami selalu aman, maling saja kita gak pukulin. Tapi kalo ada yang ngobok-ngobok di sini, saya bagiannya nih yang hajar-hajar orang itu," katanya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut