get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya Hari Ini, Minggu 19 Mei 2024

PSSI Askab Ciamis Gelar Seleksi Terbuka untuk Pemain Sepak Bola Tingkat Pelajar untuk Popwilda Jabar

Kamis, 22 Februari 2024 | 21:00 WIB
header img
PSSI Askab Ciamis Gelar Seleksi Terbuka untuk Pemain Sepak Bola Tingkat Pelajar untuk Popwilda Jabar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - PSSI Askab Ciamis menggelar seleksi terbuka untuk merekrut pemain sepak bola tingkat pelajar dalam rangka Tim Popwilda 2024.

Seleksi pemain sepak bola pelajar ini berlangsung mulai Kamis (22/02/2024) hingga Sabtu (24/02/2024) di Lapangan Sepakbola Saguling Baregbeg dimulai pukul 08.00 WIB pagi.

Syaratnya, peserta harus aktif sebagai pelajar dengan batasan maksimal kelas XI SMA/SMK/Aliyah. Mereka juga harus lahir setelah tanggal 01 Januari 2007. Selain itu, peserta diharapkan membawa perlengkapan sepak bola saat mengikuti seleksi.

“Hari ini, seleksi atlet sepak bola untuk Tim Popwilda 2024 dimulai. Seleksi pemain ini diadakan langsung oleh cabor (PSSI Askab Ciamis),” kata Kadisbudpora Ciamis DR Erwan Dermawan S.STP MSi kepada iNewsCiamisRaya.id pada Kamis (22/02/2024).

Dari seleksi terbuka yang berlangsung selama 3 hari tersebut, diharapkan akan terbentuk tim sepak bola pelajar yang akan memperkuat Kontingen Ciamis dalam Popwilda Jabar 2024 yang akan diselenggarakan di Bandung bulan Mei mendatang.

Tidak hanya sepak bola, semua cabang olahraga diharapkan bisa merekrut atlet unggulnya untuk berpartisipasi dalam event terbesar tingkat pelajar di Jawa Barat tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut